Lenovo P780 yang Tak Akan Meninggalkanmu Tak Bertenaga

Jelas banyak hal yang bisa ditawarkan untuk kita bisa lakukan dengan perangkat secerdas smartphone. Pekerjaan yang awalnya membutuhkan banyak dukungan terpisah, kini dengan enteng bertukar wujud ke sebuah piranti kecil yang mobile. Kecil namun muat dijejali dengan tugas yang lengkap. Dari sekedar untuk bersosialita, memainkan game ringan di kala sengang, hingga mengerjakan tugas yang diburu waktu.

Lalu mulailah kita sibuk untuk menginstal beragam aplikasi. Layar ponsel kita pun kini menjadi penuh dijejali tampilan ikon aplikasi. Pada akhirnya, kita juga akan terlenakan untuk mengaktifkan semuanya. Dan untuk ‘membayar’ agar ponsel tetap nyala, daya dukung baterai menjadi bagian penting untuk kita libatkan untuk pertimbangan kondisi di atas.

Lenovo sebagai pabrikan smatphone sudah menyertakan list product dengan dukungan daya tahan baterai yang super. Salah satu diantaranya yakni Lenovo P780. Dengan kekuatan hingga 4000 mAH, ponsel ini sanggup mengawal keberlangsungan aktivitas kita seharian tanpa kebobolan daya.

Kita mungkin mengenali kekuatan baterai sebesar ini pada beberapa tablet. Dengan lebar layar yang mencapai 7″, memang dibutuhkan baterai yang juga kuat. Jadi bayangkan bila baterai berkemampuan besar ini berada pada phablet 5,5″ yang dimiliki Lenovo P780 ini. Sungguh kekuatan besar berada dalam genggaman.

Hal super lain yang bisa kita temukan dari fisik smartphone ini adalah casingnya yang full metal. Tampil layaknya ponsel flasgship dari pabrikan lain. Tapi kali ini, dengan harga yang bersaing. Desain bagian belakang juga tampak ramping menyelimuti baterai non-removable. Sedangkan bagian sampingnya dibuat melengkung ke dalam agar anti melorot saat digenggam.

Lenovo P780

Untuk urusan tampilan layar diperkaya tampilan HD 720p. Jadi saat kita mengambil foto dari kamera 8MP tampilan layarnya akan sangat menawan. Di bagian jeroan sudah menggunakan processor CPU Mediatek MT6589 QuadCore 1,2Ghz. Mediatek sendiri dikenal dengan kemampuan prosesornya yang taktis.

Satu lagi yang perlu dicermati, meski sistem operasi default-nya menggunakan Android Jelly Bean (4.2), P 780 ini setia mengirimkan update firmware terbarunya secara OTA. Bahkan pada bulan September ini, Android terbaru Kit-Kat (4.4) sudah bisa diunduh dan dijalankan dengan mulus. Pada akhirnya, pemutakhiran ini membuat sistem operasi menjadi lebih ringan dijalankan, dan tentu saja, makin irit baterai!

Lenovo P780

Urusan penyimpanan data, juga terbilang lega. Tersemat 2GB RAM & 16GB ROM, sanggup menampun kebutuhan ungguh data dan menyimpan foto hasil jepretan dengan leluasa. Jika masih kurang pun, tersedia slot memori untuk menampung hingga 64MB. Di bagian atas juga terdapat rongga USB yang sanggup membaca data dari media lainnya, seperti USB Flash disk. Inilah yang membuat kita tak akan kebingungan saat harus membaca file dari komputer ke smartphone.

Sebuah tawaran menggiurkan untuk tetap bisa bekerja sambil mobile kan!

Kelebihan :
Bodi metal terlihat premium di kelasnya.
Baterai kapasitas besar 4000mAH
Harga relatif lebih murah dibandingkan dengan kompetitor

Kekurangan :
Baterai yang tidak bisa dicopot-pasang
Mudah panas saat dua sim-card dalam kondisi aktif

2 pemikiran pada “Lenovo P780 yang Tak Akan Meninggalkanmu Tak Bertenaga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s