Tips Agar Wajah Tetap Segar ala Pramugari

Iri ga sih sama awak kabin Emirates yang ikonik ini: bibir merah merekah, kulit yang bagus, dan rambut gulung (dikenakan di bawah topi merah), pasti tak akan bisa melupakan mereka. Entah bagaimana, awak kabin berhasil tampak sangat rapi terlihat seperti selalu bermake-up meski mereka berada di penerbangan 10-jam lebih penerbangan. Mollie Wollmuth, anggota awak kabin dari Walla Walla, Washington, mengatakan penerbangan terpanjang yang pernah dia layani adalah 16 jam (perjalanan dari Dubai ke Houston). Berikut adalah tips-nya untuk menjaga wajah tetap sempurna dan segar:

Minum Banyak Air
“Pada penerbangan 16 jam, saya mungkin minum lima liter air,” kata Wollman. Kadang-kadang, dia akan menuangkan Crystal Light rasa air menjadi H2O-nya atau menggunakan potongan lemon untuk membantu membuatnya lebih nikmat.

Gunakan Pewarna Bibir
Wollmuth menggunakan liner yang cocok untuk menjaga bibir merahnya tampak tajam selama berjam-jam-end. Dia mengatakan dia begitu berhati-hati untuk mengenakan kembali liner dan lipstik secara teratur, terutama setelah ia makan, minuman, atau tidur siang.

aeroflot-cabin-crew-emirates-671339158
Jangan Jauh-jauh dari Chapstick Setiap Saat
Semua anggota awak kabin memamerkan senyum merah merekahnya, tapi lipstik bisa begitu mudah mengering, dengan begitu Wollmuth memastikan untuk menjaga chapstick ada di tangannya untuk menjamin mulutnya tetap lembab.

Gunakan Minyak Kelapa
Wollmuth menggunakan ini sebagai pembersih make-up alami juga sebagai pelembab. “Aku mengoleskannya di wajah, bilas dengan air untuk menghilangkannya, dan kemudian meratakan lapisan tipis minyak kelapa untuk melembabkan,” katanya.

molly_wollmuth
Mollie Wollmuth bekerja di Emirates selepas lulus kuliah dan menyukai travel keliling dunia. Sudah lebih dari 1 tahun terbang bersama maskapai penerbangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s