WordPress Plugin Maker

Plugin ini sebenarnya untuk pengembang atau pengguna WordPress yang terbiasa menggunakan FTP.

Dengan ini, nantinya kita memiliki editor untuk menciptakan atau juga mengedit sebuah template php plugin di dalam dasbornya.

Tempatkan saja plugin maker dalam direktori plugin, dan saat kita butuh untuk membuatnya, kita tahu dimana tempatnya.

Unduh disini.

5 pemikiran pada “WordPress Plugin Maker

  1. hi,
    bisa tanya ga? Kenapa di dashboard wordpress ku tidak ada menu plugin nya? apakah karena masih menggunakan wordpress gratis, tidak memiliki menu plugin? atau ada cara lain untuk memiliki menu plugin?
    thanks

    Suka

  2. upgradenya dah termasuk beli ‘space upgrade’ atau hanya domain saja mas?
    setahu saya, untuk instal kita punya paket upgrade space paling ga yg 10MB. Kalo memang sudah punya, coba cek ada fitur pluginnya di dasbor ga….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s