Kenapa WordPress Baru Mendukung Twitter

Pernah dengar istilah Twitter kan? intinya seperti halnya ngeblog, alias menulis posting atau artikel, tapi jumlah karakternya sangat terbatas, hanya 140 karakter saja.

Dengan batasan jumlah itu, apa yang bisa ditulis ya? ternyata memang yang pendek bukan berarti miskin pesan. Kadang kita malah bosan baca yang terlalu panjang. Dengan batasan ini, kita juga dituntut untuk menulis inti dari sebuah pesan agar lebih mudah diterima.

Jadi memang ada tangangan yang kuat disini. Efeknya, tentu tak kalah kuat. Kini makin banyak yang termanjakan menulis di blog. Lebih praktis di twitter, satu menit saja beres 😀

Nah kini wordpress.com mengumumkan mendukung penuh twitter ke dalam bentuk widget. Cukup tambahkan widget, berjenis twitter, masukan ID twitter, jumlah artikel yang hendak ditampilkan dan kasih judul! Beres! secepat nulis di twitter ya 😀

Ko baru twitter ya, plurk belum bisa masuk? padahal pencipta twitter adalah pesaing wordpress dalam layanan blog gratisan : Blogger (meski akhirnya dibeli oleh Google).

2 pemikiran pada “Kenapa WordPress Baru Mendukung Twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s