Bootcamp Goes to Bandung

Masih tentang Bandung. Sepertinya memang masih bersemangat nih menulis tema kedaerahan. Selain tentu saja informasinya juga berguna nih buat warga Bandung.

Tahukah bahwa beberapa bulan belakangan ini kota Bandung makin sering disinggahi pebisnis internet? Bukan sekedar netpreneur, namun juga pihak yang langsung terlibat dalam pengkaderan usaha bisnisnya di dunia maya. Sekedar kilas balik saja, 2 bulan lalu ada penggagas admall yang menawarkan sesi pelatihan di salah satu hotel berbintang di sekitar Jalan Riau. Tak berselang lama, terdengar sebuah lembaga di Jakarta yang menggelar seminar gratis mengenai internet marketing.

Meski keduanya menawarkan pelatihan gratis di sesi pertamanya, bisa ditebak ujungnya. Mereka menawarkan sesi premium (jelas dengan berbayar) untuk peserta yang berminat melanjutkannya. Trik yang juga mudah ditebak, mereka mengangkat impian pesertanya mengenai indahnya bergelimang harta dengan bermodal pengetahuan internet. Sesaat setelah semua terbuai, sesi sebenarnya mereka tawarkan dengan imbalan tertentu.

Itu juga trik bisnis yang berlaku di dunia lain. Jadi sah-sah saja dilakukan. Namun bila sedang mencari pilihan lain, mengapa tak menjajal acara Indonesia Bootcamp di Bandung. Tepatnya nanti pada tanggal 22, 23, dan 24 Agustus 2008. Acara pelatihan reli ini akan membawa pembicara pelatih-pelatih terbaik di negeri ini. Sebut saja Pakde Nukman, Mas Keke, Om Tonton, Kadek Sudarsana, Sukarto dan rekan-rekan lain.

Bila mendengar namanya saja mungkin bagi mereka yang tertarik internet marketing sudah tak asing lagi. Dengan kesempatan bergaul selama 5 hari 4 malam di hotel bintang 4 di Bandung, jangan kaget bila bisa menyerap materi berat dengan lebih santai. Hasilnya tentu akan berbeda, karena bisa langsung bertanya hal yang lebih fokus ke ahlinya.

Satu hal yang perlu dicatat, untuk mengikuti serangkaian acara ini, dibutuhkan investasi sebesar Rp. 4.000.000 (bisa saja Rp. 3.500.000 bagi 50 pendaftar pertama). Jumlah yang cukup besar. Namun itu sudah termasuk Life Time Membership, yang artinya kita bisa mengikuti even serupa dari IndonesiaBootCamp di sesi selanjutnya (mungkin di kota lain) dengan gratis.

Menarik?
Hubungi pihak Indonesia Bootcamp di : sini.

Eh, sapa tahu dapat kaos lagi nulis ini :).

6 pemikiran pada “Bootcamp Goes to Bandung

  1. malam mas agus, saya cuman mau bilang aja sih kalo blog saya (anazampalex) yang di link ama mas agus di blog edittag ini udah gak aktif alias sudah di hapus.

    blog yg aktif.
    http://anazampalex-tulisan.blogspot.com

    makasih mas agus. soory cuman promosi. he..he…

    keep spirit buat mas agus and selalu berjaya dengan info2 terkini ttg dunia bloger.

    Suka

  2. Makin sukses aja nih kayaknya Bootcamp..!! Kirain kang herry dah ganti form komentar ternyata belum ya? tapi gapapa sih wong pakai ini aja masih bisa memberikan komentar he..he..sukses selalu buat kang herry, kapan buku terbit nih?

    Suka

  3. pro billah : pelatihan e-commerce mungkin lebih cocok, ada banyak trik untuk menjual di internet yang diajarkan disini.

    pro noki : sudah terlalu mengandalkan google dan banyak yang kasih free memang melenakan ya 🙂

    pro ROE : ups..sudah diedit linknya…

    pro eko : belum mas eko, mungkin abis ini…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s