Real Money Is What We Talking About

Bukti adalah pengobat kekhawatiran yang tak diragukan lagi kemanjurannya. Dengan bukti, segala bayangan negatif bisa sirna tak membekas.

Edittag ingat beberapa saat yang lalu ada satu pertanyaan yang masuk ke shoutbox. Mengenai benarkah program-program iklan miliki anak negeri memang benar memberikan uang bagi anggotanya. Sebut sajalah salah satunya kliksaya.com. Program iklan serupa Adbrite ini terbilang sebagai salah satu pelayan iklan yang mulai banyak muncul belakangan ini. Apakah ini penanda bahwa kehadirannya sejalan dengan tingkat kepercayaan konsumen akan kemampuan komunikasi suatu produk di Internet sudah meningkat? sepertinya memang begitu.

Lalu poin lain yang tak kalah pentingnya dalam menjaga kepercayaan layananya adalah pemberian insentif secara nyata bagi publisher atau penerbitnya. Publisher tentu memiliki peran yang vital dalam mempublikasikan sebuah iklan yang beroperasi di dalamnya. Singkatnya, bila layanan ini mampu memberi bukti nyata dengan menyodorkan sejumlah uang ke dalam kocek pribadi,maka tingkat kepercayaan penggunanya pun menguat. Bahkan tak menutup kemungkinan makin bertambahnya anggota untuk turut mencicipi manisnya.

Nah bila pertanyaanya ditujukan ke layanan kliksaya.com maupun kumpulblogger.com, tentu tak usah ditanya. Mereka mempublikasikan anggota publishernya yang sudah menerima setoran komisi. Di kumpulblogger.com, daftar ini bisa dicek di halaman Top Blog Revenue.
Sedangkan di kliksaya.com, rilis di blog resminya menyebutkan pembayaran komisi telah dilakukan pada 3 mei yang lalu. Blog Edittag termasuk salah satu blog yang menerima berkah ini. Pemberitahuan juga dikabarkan lewat email sehari sebelum publikasi di blog.


Terima kasih untuk pengiriman uangnya. Nah, indahnya bergelut di dunia maya, mengecek kabar uang masuk dengan mudahnya bias dilakukan dengan internet banking. Sesaat kemudian, situs Mandiri Banking membenarkan adanya pengiriman uang dari pihak kliksaya.com. Wah satu lagi cara elegan menambah saldo tanpa perlu antri ke bank πŸ™‚

9 pemikiran pada “Real Money Is What We Talking About

  1. sepi? skitar berapa? 10 orang perhari? kalo sgitu yang klik paling banter juga sepersepuluhnya, bisa jadi sebulan 4500, dengan perhitungan 150*30..wah kayaknya ga mungkin blognya 10 perhari kan…jadi pasti bisa lebih banyak lagi….

    Suka

  2. iya nih mas, saya juga baru buat blog buat ikutan program PPC kayak gitu tapi ampe skr blm dapat 1 sen pun ada saran ga mas???

    Suka

  3. Iya neh earning saya dari klik saya masih dibawah 10rb.

    Sekalian mas Agus saya mau tanya caranya pasang iklan kliksaya dibawah posting dan read more bagaimana?

    Suka

  4. asyik tuh kang rohman, dibiayai sama kliksaya untuk hositngnya…

    pro welly, biasanya pendapatan PPC sejalur dengan jumlah kunjungan, terus promosiin blognya jadi solusi terbaik…

    pro putra eka, pasang /span (untuk menutup span classnya) tepat setelah open tag dari kliksaya…

    Suka

  5. agak susah dpt earning besar kyk nya dr kliksaya.
    saya gabung dah hampir sebulan tp dpt nya ga sampe seribu rupiah πŸ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s