FeedM8 : Get Revenue with Affiliate Program

Ada banyak kegunaan yang bisa ditemukan dengan alat komunikasi bernama handphone. Tak berhenti di kegunaannya sebagai alat komunikasi, pirantinya pun makin dibekali dengan software yang makin memanjakan penggunanya. Contoh mudahnya, edittag suka mengakses info cuaca melalui Yahoo!Go sebelum menyinggahi kota lain. Sekedar mengintip info cuaca, ternyata mampu memberi panduan untuk menentukan perlukah membawa mantel jas hujan saat berkendara ke cianjur. Itu tentu hanya salah satu contoh dari betapa tergantungnya kita akan piranti ini untuk membantu aktivitas keseharian.

Tren penggunaan handphone juga makin marak. Harga handset yang makin terjangkau, tarif komunikasi yang semakin murah, menjadikannya alasan memiliki handphone menjadi sebuah alat wajib untuk dimiliki. Coba cek, beberapa handset kelas menengah juga dilengkapi dengan kemudahan akses data. Baik melalui jaringan BREW di CDMA maupun GPRS di lingkungan GSM. Bahkan beberapa hari terakhir, edittag makin menggemari salah satu operator yang sedang menggelar akses data 100 MB perbulan secara GRATIS. Jadi apa yang bisa kita manfaatkan untuk ini?

Browsing? wah aktifitas ini tentu jadi makin menggila karenanya. Blogwalking, atau sekedar membaca Feed tentu pilihan yang bebas dilakukan. Namun alangkah baiknya bila kita pun (sebagai pemilik blog) juga membantu mempermudah pembaca yang berkebutuhan seperti ini. Menyediakan link khusus untuk mengarahkan membaca blog versi handphone pun bisa jadi pilihan bagus. Seperti yang edittag ulas sebelumnya, kini dengan bantuan Feedm8, penyediaan link ini menjadi mudah. Saat dibuka di handphone, blog ini akan tampil lebih akrab di layar. Minim dengan gambar, teks yang mudah terbaca, membuat kegiatan membaca blog jadi nyaman dan juga irit ongkos.

Ada satu lagi nih, ternyata Feedm8 juga menyediakan pilihan afiliasi bagi penggunanya. Tentu tahu kan, dengan begini tak hanya fitur hebatnya yang sangat membantu, namun juga iming-iming dollar yang menyertainya. Secara tak diduga, ada tangkapan layar berikut di akun edittag :

Tentu angka yang lumayan lah untuk sekedar memasang ajakan afiliasi di blog. Tadinya ingin memakai fiturnya, tapi sayang dong ditolak tawaran satu ini. Untuk mendapatkanya, setelah mendapatkan akun Feedm8, log in, dan tuju bagian Affiliate. Aktifkan kode HTML di blognya. Untuk mengecek transaksi yang masuk, lakukan cek di bagian Account History. Angka-angka yang didapat adalah dari mereka yang ikut program ini karena ulah link di blog yang kita pasang. Juga, ada PPC yang bisa didapat dari hasil klik iklan yang muncul pada blog yang terbaca di Feedm8. Satu kali klik sekitar $0,2. Di klik sendiri mungkin masih diperbolehkan saat ini.

Tak kalah dengan program referal di Adsense, disini kita juga ditawari tambahan $10 saat pendaftar dari link referal kita mendapatkan $20. Juga $50 bila pendaftarnya mendapatkan lebih dari $100 dalam 180 hari setelah sign up.

Tertarik? gabung saja dengan klik banner afiliasi Feedm8 di bagian sidebar blog ini 🙂



Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

9 pemikiran pada “FeedM8 : Get Revenue with Affiliate Program

  1. Met sore ( disini ) mas, Terimakasih untuk link back nya tapi sekarang aku ada keluhan lagi nih.
    Mas pernah denger BUX.TO kan nah untuk bux.to kan minimal cashout $10 tapi withdrow ke paypal ko akunya ga bisa ya mas. kalo ada waktu balesin yach.
    Dan ma’af kalo komentnya diluar Tema Posting.

    Suka

  2. adsense belum secara resmi memberitahukan hal ini….jadi saat ini pendaftarnya yg mendaftarkan blog berbahasa indonesia masih belum mendapatkan adsense for content.

    Suka

  3. afiliasi ditolak? apakah ada alasan penolakannya? setahu saya keberadaan adsense tak dipermasalahkan, edittag juga pasang adsense dan boleh pasang afiliasi feedm8 di blog yang sama…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s