Spottt : Free Link Exchange

Makin banyak saja binatang yang dijadikan simbol atau logo produk sebuah website. Sebelumnya yang pernah mengenal Twitter pasti identik dengan gambar burung centil yang menyertainya. Tak mau kalah, adbrite juga menggunakan ikon berbentuk gambar anjing lucu di layanan Spottt.

Spott dan twitter, sama-sama menggunakan duplikasi huruf “T” didalamnya (sama dong dengan edittag ya :D), lalu apa itu Spottt?

Spottt bukan merupakan saingan dari layanan Adbrite. Justru sebaliknya. Dia mampu membantu pemilik akun Adbrite untuk mendapatkan trafik atau kunjungan yang lebih banyak. Metodenya cukup sederhana. Kita cukup sediakan space atau tempat di blog kita untuk dipasang banner, nantinya secara otomatis banner ini akan berganti gambar yang apabila diklik akan membuka halaman anggota Spottt lainnya. Tak jauh berbeda dengan sistem tukar link (link exchange). Mudah ya?

Jadi bagi kalian yang aktif menggunakan Adbrite, ini adalah layanan wajib yang perlu digunakan. Cukup dengan perbekalan blog yang sudah gabung ke Adbrite, lalu kita sediakan banner 125*125 pixel, kita bisa dengan mudah mengikuti programnya. Cuma perlu diingat, mereka juga perlu waktu untuk mereview aplikasi kita. Tak terlalu lama sepertinya, karena saat dicoba kmarin dua hari kemudian ada email masuk. Baik pemberitahuan diterima atau ditolaknya.

Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah, pastikan bahwa banner tersebut terpasang di bagian yang mudah terlihat di halaman muka, dan juga saat ini mereka masih mau menerima aplikasi dengan blog yang berbahasa Inggris. Hmmm…masih terbatas ya, tapi memang incaran blog berbahasa asing masih dominan berhasil di program Adbrite.



Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

11 pemikiran pada “Spottt : Free Link Exchange

  1. Wah perlu di coba nih…!!!

    Kang saran nih…! form komentarnya di setting popup dong biar enak kalau ingin ngasih komentar…!! Thanks…

    Suka

  2. Mirip ya dengan Entrecard, tapi sepertinya Entrecard lebih bagus.

    Ngomong2 blog saya koq belum di backlink ya mas? jangan sampai masuk dalam daftar blogger yag sombong lo mas, seperti yang lagi hot di kalangan bloggers dalam negeri. hehehe…, becanda mas.

    Salam kenal dari TONGKONAN, blog seorang newbie.

    Suka

  3. betul mas feri,serupa tapi tak sama ya …

    soal link,kmaren ninggalin di shoutboxnya ya? berati kelewat nih aku bacanya….maaf belum dilink….bukan sombong kan artinya,tapi terluputkan 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s