Edittag : On Mustika FM


ket : posisi miknya bloking banget ya 🙂

Ini kali kedua kunjungan Edittag ke radio yang beralamat di Jalan Peta Bandung. Kali ini hostnya juga berbeda, Mbak Tasya yang kebagian jadwal menemani sore cerah ini. Kondisi yang sangat berbeda dengan 2 minggu lalu saat Bandung diguyur hujan lebat disertai guntur. Semoga ini pertanda acaranya lancar ya…

Dan nyatanya demikian, meski sempat terlambat hampit 5 menit dari jadwal semula, acara kali ini berbuah manis. Kok siaran berbuah manis ya? hehehe, maksudnya pertemuan kali ini begitu terprogram,well organized. Demikian pula dengan animo pendengarnya yang masuk ke nomer hotline Mustika FM.

Untuk itu Edittag mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Tasya yang telah menemani hampir satu jam duduk manis di depan microphone (ga kerasa lohhh).Juga untuk Pak Opik,selaku produser acara. Dan tak lupa kepada para pendengar radio ini untuk kiriman sms pertanyaannya.

Terutama untuk Tika di antapani dan juga iman di margahayu raya yang berhasil mendapatkan doorprize buku edittag (minus tanda tangan nih,masih disegel dari sananya).Harapan sih akan makin banyak yang dengan suka rela memperkaya konten blog dengan (perkiraan) blog-blog baru selepas acara ini selesai. Amin.


bareng mbak Tasya




Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

7 pemikiran pada “Edittag : On Mustika FM

  1. Jadi bukan burung saja yang bisa melebarkan sayapnya, Kang Agus herry juga bisa melebarkan sayapnya melalui udara..he..he…Sukses buat kang Herry…Terus berkarya…!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s