Bukuedittag : Blog for Writter and Reader

Ada pemandangan baru di bagian atas postingan blog ini. Penambahan tautan yang merujuk kepada blog lain dalam pengelolaan penulis yang sama. Masih belum melihat perbedaan ini? coba amati ikon kuning bertuliskan “New” diatas postingan ini. Meski tak tampil animasi, sepertinya tulisanya masih jelas terbaca.

Apa maksud Edittag membubuhkan ikon ini disamping tautan Buku Karya Edittag? Tak lebih ingin mengabarkan blog yang baru tercipta. Blog ini akan memberitahukan kejadian-kejadian yang berlangsung sebagai reaksi pemunculan buku hasil tulisan edittag.

Ada beberapa kisah yang sayang untuk dilewatkan. Diantaranya kabar dari para pembaca buku edittag yang berjudul “Meraup Dollar lewat Blog”. Lewat email yang masuk maupun pesan-pesan offline di messenger, edittag mencoba merangkumnya menjadi sebuah blog utuh. Bagian-bagian email yang diterima dan balasannya dipampang disini. Dengan demikian pembaca lain juga bisa melihat pertanyaan-pertanyaan yang pernah diajukan. Dari sini siapa tahu kan bila blog ini bisa menjadi semacam forum diskusi terbuka atau paling tidak menjadi ajang kumpulan daftar pertanyaan seperti halnya FAQ (Frequently Asked Question), jadi edittag tak perlu repot-repot menjawab pertanyaan yang sama untuk pertanyaan yang pernah diajukan (dan dijawab). Memudahkan, itu harapan edittag.

Di kolom kiri blog ini juga akan terpampang sekilas info mengenai stok buku yang terekam dari laporan teman-teman maupun edittag sendiri yang berlokasi di Bandung. Seperti misalnya ada program diskon untuk pembelian di toko buku Togamas di Jalan Supratman Bandung sebesar 15%, atau juga kabar buku edittag yang masuk ke koleksi buku best seller di Gramedia Yogyakarta. Diharapkan pencarian buku edittag akan menjadi lebih mudah dengan adanya blog ini. Tentu juga edittag sangat berterima kasih kepada rekan yang mengabarkan hal ini. Masih ditunggu kabar-kabar serupa.

Akhirnya, edittag juga ingin melihat adanya gelagat lain dari bentuk pertanggungjawaban seorang penulis akan apresiasi pembacanya. Semoga ini menjadi tendensi yang baik untuk menciptakan lingkungan yang bersahabat antara penulis dan pembacanya. Hingga jangan heran bila format blognya suatu saat akan berganti sesuai dengan tuntutan perkembangan. Semoga bermanfaat.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

41 pemikiran pada “Bukuedittag : Blog for Writter and Reader

  1. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  2. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  3. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  4. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  5. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  6. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  7. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  8. sumbar? padang ya? belum dpt informasi ttg keberadaan buku ini di sana. mungkin mas andro bisa kasih kabar nih? setahuku buku ini sudah didistribusikan melalui toko buku gramedia.
    tolong kabari, agar bisa saya tanya ke pihak penerbitnya di jogja.
    makasih.

    Suka

  9. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  10. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  11. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  12. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  13. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  14. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  15. ass kang….Alhamdulillah akhirnya buku kang Agus Dapet juga di Toga Mas…itupun sampe nyari-nyari..ternyata tinggal dua, yaah rizki discount lagi hehehe, makasih ya kang semua info yang ada di buku, manfaat sekali, pokonya dapat domengerti deeeh..ditunggu ya karya-karya lainnya.

    Suka

  16. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  17. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  18. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  19. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  20. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  21. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  22. wallaikumsalam….

    memang posisi buku ini di togamas kurang menguntungkan, hanya dijajar pinggir tanpa terlihat dari muka.
    diskon 15% ya bu? makasih dah dibeli dan makasih juga infonya, langsung aku update di twitter dan http://bukuedittag.blogspot.com.

    oh ya…selamat ulang tahun bu, mestinya ini bisa jadi kado ya πŸ™‚

    Suka

  23. Salam untuk semua bloger Indonesia…!
    Mas Agus Herry bukunya bagus banyak alamatnya yang bisa saya kunjungi. Tapi kalo saya kan baru buat blog dan saya rasa tampilannya masih lucu tur wagu mungkin malah belum rapi seperti blog nya mas Agus Herry, maka saya sering buka sendiri dan lihat sendiri, itu kan bisa berpengaruh terhadap klik yang dilakukan kita terhadap penghitungan klik dari google ad sense, nah kalo blog nya di bedul sama google adsense gimana? tapi saya belum masang google ad sense soalnya blog saya masih dicoba di konstruksi biar rapi. Terima kasih mas Agus Herry. Dari wasita di email seetagombong[at]gmaildotcom blog saya kakapeiwongs[dot]blogspot[dot]com

    Suka

  24. jangan bilang wagu ah,,,,kesannya blog ini ga wagu apa πŸ™‚
    kalo buka dna liat sendiri ini ga ngaruh ke adsense ko, karena kan batasannya tegas..”kalo diklik sendiri”…nah itu baru bisa kena banned….

    jadi sante aja mas…selama mo rombak tampilan beberapa kali juga bolah boleh saja…moga sukses ya kalo daftar ke adsense!

    Suka

  25. Salam buat Semua Blogger Indonesia, Saya Punya Ide nich kalau diterima yang syukur deh kalau tidak gak apa deh, gimana kalau para blogger itu saling mengunjungi kota di tempat asal blogger dan disana kita ngadakan even – even yang dapat membantu masyarkat yang ada disekitaran kota tersebut, dalam artian kegiatan sosial lah

    Suka

  26. Setuju, banyak manfaat dari situ. Kini hampir semua kota besar, bahkan merambah ke kota menengah sudah memiliki komunitas blogger masing-masing. Tinggal kita ramaikan saja kalo gitu ya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s