Meet And Greet Edittag on Malang

Senyampang kunjungan kenegaraan yang harus diemban Edittag di kota Malang, tentu akan tambah menyenangkan bila berkesempatan bertatap muka dengan para blogger di kota ini.

Penggagas utama acara kumpul-kumpul ini adalah Ale. Ini sekedar kumpul-kumpul sesama blogger. Tak lebih dari itu. Berarti tak ada yang spesial dong? Wah tunggu dulu. Bagi edittag ini jelas spesial. Menjejakkan kaki pertama kalinya tentu harus disyukuri sebagai berkah. Diundang diacara seminar nasional tentu lebih dari berkah, lalu berbagi meja dengan pembicara sekelas Onno W Purbo tak kepalang berkahnya, nah apalagi bila bisa bertemu dengan blogger-blogger aktif di Malang. Tentu akan meneyempurnakan hajatan ini.

Dengan ini maka edittag berniat membuka pintu bagi blogger malang yang memiliki waktu luang di tanggal 28 November 2007 ini untuk bertukar cerita, tukar informasi tentang blog, kegiatan bahkan kegiatan yang tak penting namun bisa menguatkan tali silaturahmi. Tentang kepastian jam dan tempat bisa ditanyakan langsung ke sang penggagas, ale. Kemungkinan tempat akan dipilih Matos. Namun itu masih tentatif.

Untuk itu silahkan kontak ke blognya Ale, atau bisa meninggalkan komentar di postingan ini untuk merangkum keikutsertaan sesiapa yang ingin ikut di acara non-formal ini. Ditunggu komentarnya.

Terima kasih. Dan sampai ketemu di Malang.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

104 pemikiran pada “Meet And Greet Edittag on Malang

  1. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  2. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  3. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  4. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  5. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  6. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  7. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  8. huhu jd malu,
    kok aLe kaya apa aja dianggap sbg penggagas 😀 cm kbetulan aja kok *merendah mode : on*

    iya di matos aja kyaknya, blm smpt posting neh, Insya4w1 sabtu aLe postingnya deh.

    kyaknya bakal banyak neh yg dateng. aMin.,

    Suka

  9. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  10. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  11. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  12. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  13. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  14. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  15. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  16. Lebih baik jadi penggagas daripada penggagah…halah apa lagi istilahnya tuh 😀

    aku tunggu besok sabtu kepastian tempatnya, kalo banyak yang dateng, ale yang tanggung jawab ya…:)

    Suka

  17. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  18. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  19. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  20. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  21. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  22. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  23. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

  24. makasih buat iko atas doanya…

    pokoknya harus ketemu ya dit…kerja kan sudah rutin tiap hari, bolos sehari bisa diganti hari lainnya hehehe…

    pro de…lontong balap? makan lontong sambil balapan karung? hm…ga deh makasih…mending lontong sayur aja 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s