Blogger : Redesign YusufAsyari.com Offer

Suatu blog akan mudah dikenali dari tampilan yang disajikan. Ini tentu fakta yang tak diragukan. Berbondong-bondonglah pemilik blog memberikan ciri khusus pada tampilan blognya agar lebih mudah dikenali. Tambal sulam tampilan maupun merombak total tampilan blog menjadi persyaratan wajib. Inilah mengapa fenomena web atau blog yang menyediakan theme, template maupun layout ramai dikunjungi. Terlebih yang tak berbayar. Pasti kita sudah sering bolak balik mengunjungi sambil berharap menemukan sesuatu yang bisa mengubah tampilan blog sesuai keinginan.

Dari mana penyedia “ganti-kulit” ini bisa setia memberi banyak pilihan meski mereka tak mensyaratkan pembelian atas hasil karyanya?. Tak mudah mengkombinasikan warna, gambar, huruf serta meracik coding HTML, CSS maupun XML. Seorang temen edittag lama-lama juga jengah dengan kondisi sempitnya peluang mendapatkan keuntungan finansial dari kegiatan ini. Tradisi mendapatkan hal serbagratis memang dikenal menyurutkan niatan menuju profesional. Menarik biaya malah bisa-bisa berakibat jauh pengunjung dari blog.

Untuk mengatasinya, beberapa dari mereka memberikan ruangan untuk penyedia iklan. Bukan solusi yang cespleng memang, namun cukuplah untuk menyangga keinginan berpendapatan dari kegiatan edit mengedit tampilan. Maka munculah iklan-iklan dari Google Adsense, Adbrite dan sebangsanya.

Nah, berita ini mungkin bisa dibilang basi. Seorang berani memberikan kompensasi atas hasil karya mencipta tampilan blog. Tapi bagaimana bila seorang menteri yang mengajukanya?

Adalah Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Yusuf Asyari yang mengelola blog YusufAsyari.com. Melalui admin blognya, kang Harry Sufehmi, mereka menawarkan mendesain ulang blog Bapak Menteri.

Syaratnya sangat terbuka, cukup sertakan portofolio dan kirim melalui email ke harry[at]sufehmi.com.

Terbayang kan bila salah satu karya ciptanya bisa digunakan oleh sang menteri. Tentu selain kebanggan dan materi, ada hal lain yang tak bisa dikesampingkan. Reputasi pembuatnya pun akan ikut terdongkrak. Bila hal ini terjadi, tak menutup kesempatan untuk terbukanya pintu-pintu rejeki lainnya kan 🙂


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

8 pemikiran pada “Blogger : Redesign YusufAsyari.com Offer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s