Blogger : Pesta Blogger 2007

Pesta yang digelar Sabtu, 27 Oktober kmarin usai sudah. Menamatkan beberapa kesan bagi pesertanya. Bagi edittag sendiri, ini kali pertama bertatap muka dengan ratusan blogger dalam satu ruangan yang sama. Pemilik bloggernya pun tak tanggung-tanggung. Dari yang mampu menggetarkan hati bila disebut alamat blognya, hingga yang malu-malu menyebut nama blognya berbaur menjadi satu.

Tak disangsikan, ini kali pertama para blogger di Indonesia berkumpul, merapatkan barisan, menyuarakan opininya agar bergaung melantunkan lagu merdu : suara blogger Indonesia.

Dari kesempatan ini, edittag sempat bertatap muka dengan rekan blogger yang sering ditemui online di messenger, terima kasih Mas Budi buat oleh-oleh buku Hidup Sehatnya, Muh. Rivai buat CD Suse gratisnya, Meity dan Agung yang sudah kirim sms buat janjian (sorry, frenku memang bermasalah), Maya yang sudah memberi petunjuk agen travel ke Bandung yang dekat lokasi, dan juga IMB yang mewujudkan keinginan hadir di acara yang seru ini.


Tampak photo : Jonru, Edittag, Yons revolta, Dhika dan Donny.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

72 pemikiran pada “Blogger : Pesta Blogger 2007

  1. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  2. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  3. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  4. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  5. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  6. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  7. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  8. wah maaf mas kalau ga bisa sms aku soalnya frend aku ga aktip, kok oangnya lain ya timbang vektornya, lebih ganteng aslinya hehehe, emang no frendnya berapa sih hehehe

    Suka

  9. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  10. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  11. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  12. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  13. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  14. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  15. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  16. pro denadena : poto lebih banyak? yang lebih mahal banyak :D, kalo koleksi poto acara dikit nih, tapi kalo rekaman video acara yang satu jam punya nih…mau?
    gambar pestabloger2007 ada di http://www.flickr.com/photos/tags/pb2007/

    pro lady : bergetar hpnya sih kalo pas di misscall πŸ˜€

    pro cahgoblog : ganti nama gung? lebih ganteng aslinya? wah artinya menghujat karyaku jelek dong…hehhee….alhamdulillah kalo aslinya lebih ganteng…orgnya ga pede nih kalo poto asli ditampilin…takut byk yang naksir..halah….:D
    no hpnya tar di japri aja ya, jgn disini πŸ™‚

    Suka

  17. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  18. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  19. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  20. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  21. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  22. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  23. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  24. ^-^ cuman satu, ke-8 perwakilan IMB ga kumpul apalagi difoto lengkap:-< *tanya kenapa? kalo udah kyk gini yaa ga bisa menarik waktu untuk mengulang kembali;p

    Suka

  25. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  26. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  27. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  28. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  29. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  30. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  31. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

  32. iya nih…malah ngobrolnya kita justru di kamar mandi πŸ™‚
    kayaknya di ajang ini kayak seleb ketemu seleb, semua saling minta poto bareng ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s