WEB : Ranking Blog on KampungBlog.com

Seorang rekan menanyakan status blognya yang terdaftar di kampungblog.com. Sudah hampir 3 bulan memasang koding HTML dari penyedia kampungblog, namun angka penunjuk tak juga bergeming dari angka 0.

Apakah ini tanda-tanda bahwa kodenya keliru? tunggu dulu. Kampungblog memang secara tegas menyatakan di halaman muka bahwa mereka akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap blog yang didaftarkan. Artinya selama masa proses pendaftaran, mereka akan memberikan lampu hijau selama kurang lebih 1-3 hari kerja. Bila menilik kondisi diawal yang hingga memakan waktu 3 bulan, kemungkinan besar artinya blog kita tidak mendapatkan ijin untuk dimasukan ke dalam daftar blog mereka.

Biasanya kita memang hanya sekali mendapatkan email yang berisi :

“Thank you for joining! Put this code into your site to be ranked.”

Namun setelah disetujui, kita tak mendapat konfirmasi ulang akan status barunya. Jadi memang bila kita tetap memasang namun mereka tak menyetujui, angka petunjuk ranking masih tersendat di angka 0.

Pihak kampungblog dalam halaman ketentuan juga menyebutkan alasan suatu blog ditolak. Antara lain blog tak dapat diakses saat hendak direview, salah memberikan alamat URL blog, atau juga karena jumlah artikel yang mencukupin untuk direview. Alasan tersebut merupakan alasan teknis yang terjadi diluar ketentuan akan blog yang boleh didaftarkan. Maka bila ingin memastikan status blog kita, mereka juga mencantumkan alamat email di : info@kampungblog.com.

Satu hal lagi terkait masalah pemberian ranking blog di Indonesia. Bahwa layanan serupa dari top blog Indonesia sudah ditutup. Dengan demikian bila mendapati ada yang salah dengan ranking blognya disana, bisa segera menghapusnya.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

83 pemikiran pada “WEB : Ranking Blog on KampungBlog.com

  1. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  2. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  3. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  4. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  5. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  6. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  7. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  8. Mendaftarkan ke banyak top blog rank jelas menaikan trafik di blog kita. bila blog mas herru berada pada rank atas kan juga banyak diakses oleh orang, Selain lewat search engine hampir sebagian pengunjung blog pasti menemukan alamat blog kita pada Top Blog Rank.

    Suka

  9. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  10. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  11. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  12. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  13. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  14. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  15. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  16. pro oom : makasih jawabanya, memang kegunaanya mampu menggiring sejumlah pengunjung ke blog kita, jadi ini secara tak langsung bisa menaikan posisi kita di mesin pencari.

    Suka

  17. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  18. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  19. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  20. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  21. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  22. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  23. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  24. Saya juga punya pengalama rank 0 dari kampung blog. Sdh 3 bulan juga. Habis itu ya saya ganti jadi ID Top Blog.
    Kalau masuk ke site nya ada rank nya, tapi kenapa masih tidak tampil di blog ya?

    Suka

  25. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  26. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  27. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  28. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  29. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  30. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  31. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  32. punya saya yang dikampung blog juga sampai sekarang tetap 0, entah belum diidentifikasi oleh yang punya layanan, entah lupa atau mungkin banyak faktor yang membuat blog kita belum bisa diterima. kemungkinan pemilik kampung blog cuma 1 sampai 2 orang. kan membuat layanan top blog tidak sulit..karena fasilitas ini sudah banyak disediakan oleh layanan dan siap pakai.

    Suka

  33. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  34. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  35. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  36. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  37. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  38. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  39. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  40. 3 bulan? jangan-jangan pendaftaran di bulan yang sama (yakni 3 bulan yg lalu) memang bermasalah? siapa tahu adminya tak menerima permohonan pendaftaranya, kirim email saja ke mereka.

    Suka

  41. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  42. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  43. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  44. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  45. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  46. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  47. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  48. Mungkin ini pertanyaan klasik.
    Apa yang menyebabkan Rank kita bisa naik turun, makasih sebelumnya. Maklum baru makai layanan rank.

    Suka

  49. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  50. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  51. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  52. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  53. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  54. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  55. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

  56. pro embasjori : wah sudah mulai getol dengan ilmu SEO nih pak 🙂
    biasanya sih kasusnya karena berkurangnya inbound link ke blog. namun itu bisa jadi karena dipicu oleh ketidakkonsistenan konten blog atau juga karena status hiatus.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s