Web : Sitemeter with New UI

Hari ini layanan shoutmix sedang bermasalah. Hampir serupa dengan apa yang di terjadi sitemeter beberapa hari terakhir. Beberapa catatan log-nya tak bisa diakses. Sepertinya layanan penyedia statistik log terkemuka ini sedang mengalami perawatan server seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dan ternyata tepat seperti perkiraannya. Lihat apa yang ditemukan hari ini. Tampilan User Interface baru bisa mengobati kekecewaan. Tentu bukan tampilannya yang sekedar berbeda (meski tampilan headernya lebih memberatkan dibanding sebelumnya). Paling tidak dengan dimunculkannya fitur baru paling tidak ada yang “lebih” untuk bisa dinikmati.

Bagi pengguna tak berbayarnya memang penambahan fiturnya tak seberapa dibanding pengguna premiumnnya. Namun tak perlu berkecil hati, ada beberapa fitur yang tadinya hanya ditujukan untuk pengguna premium kini di”turunkan” statusnya. Lihat saja adanya layanan untuk mengindahkan kunjungan pribadi agar tak tercatat sebagai pengunjung.

Atau ada pula laporan statistik yang bisa diubah hanya dapat dilihat pemiliknya sendiri tanpa diketahui umum. Masih mending kan?

Atau ingin merasakan fitur yang didapat pengguna premiumnya? wow…makin komplit saja. Mereka adalah :

Custom Dashboard
Email and export reports
Trend and Over-time Graph

atau kunjungi saja versi demonya di http://www.sitemeter.com/…HELP=ON

Bagi edittag fitur yang bisa dibilang sangat penting yakni adanya menu Page Ranking, hingga kita bisa melihat sejauh mana efektifitas postingan dan tautan mana yang dianggap favorit oleh pengunjung. Hingga postingan mana juga yang menjadi akhir kunjungan umumnya.

Hm..semoga saja apa yang terjadi di sitemeter berimbas ke shoutmix ya ;)…cukuplah lah fitur reply shout seperti di Oggix ๐Ÿ˜€
Add to Technorati Favorites

2 pemikiran pada “Web : Sitemeter with New UI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s