Web : Oggix Under Deep Maintenance

Kikuk juga edittag ditanya mengenai gerangan yang terjadi pada layanan shoutnya Oggix belakangan ini. Setelah beberapa posting terakhir membahasnya, beberapa pengunjung edittag sepertinya menyiratkan keingintahuan mengenai nasib shoutnya disini.

Senyampang dengan ini, ada berita yang melegakan dari pihak Oggix melalui komentar yang langsung ditulis beliau di salah satu postingan blog ini. Berikut keterangannya (sengaja disebarluaskan disini agar lebih mengkhalayak).

Sekalian untuk pemberitahuan, server oggix.com sedang di install ulang, agar performa lebih baik. Karena akan di install ulang, server oggix.com dipindah ke server sementara, nhah, server sementara ini tampaknya ga begitu kuat nahan load oggix.com yang bejibun. Jadi, mohon maaf kl akhir-akhir ini agak lambat. Begitu server oggix.com selesai install ulang, akan segera saya kembalikan ke server tersebut, supaya performanya lebih baik.

Wah, dari berita ini sepertinya ada harapan yang masih bisa dipertahankan dengan masih menggunakan layanan Oggix ini. Jadi untuk ibu yang pernah mengirim email ke saya (duh bu…lebih pantes kalau langsung mengirim ke Oggix, hihihi) bila masih sayang dengan layanan ini, sila ditunggu perkembangan selanjutnya. Selalu akan ada harapan untuk mendapatkan yang terbaik kan?

Dan mestinya Oggix juga melampirkan keterangan ini di laman depan websitenya agar tidak terkesan menjawab kegelisahan satu pelanggan setianya ini saja 😉

Wah sejak kapan ya edittag jadi penyambung lidah oggix :D?

PS : Terima kasih untuk mbak nieke yang sudi meneruskan pemberitaan blog ini ke oggix.
Add to Technorati Favorites

3 pemikiran pada “Web : Oggix Under Deep Maintenance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s