Blogger : 3 Columns of Edittag

Setelah sejak awal setia dengan tampilan 2 kolom, kini edittag muncul dengan tampilan 3 kolom.Tentu ini sekedar untuk menyegarkan penampilan agar tak terlihat membosankan.Harapan juga agar blog ini bisa menyediakan informasi lebih banyak dalam bentuk tautan di bagian kolom-kolom kecilnya.Dengan begitu akan lebih banyak navigasi yang membantu pengunjung untuk bersegera mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Diantara adalah penyediaan informasi yang dibagi dalam 2 kelompok besar, yakni pengguna blogger klasik dan juga blogger beta.Dengan begitu kerancuan kode yang ditampilkan bisa diminimalisasikan.Pengunjung akan dipandu dengan navigasi yang memudahkan.Tautan lainnya juga akan ditambah disesuaikan dengan penggolongan kategori permasalahn.

Semoga dengan ini edittag akan tampil lebih baru dan memudahkan pengunjung setianya.Amin.

Add to Technorati Favorites

5 pemikiran pada “Blogger : 3 Columns of Edittag

  1. utk mengkategorikan isi blog yg terjadi di edittag hanya menggunakan HTML murni, yakni secara manual dibuatkan kolom dan bagian tertentu dengan bantuan tag HTML.

    Suka

  2. waaaaa telat banget kasih comment tampilan barunya… btw masih tetep jd blog favorit n keren euy (jd puja2x bangsa gini :P) krn msh kebagian elmu per-blog-annya… walo cuma baca doank g pernah praktek lg :{

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s