Blogger : Shoutbox Oggix on Beta Blogger

Perhatikan layanan shout Oggix yang ditempel pada template blogger versi Beta.Beberapa diantaranya menunjukkan keganjilan saat diklik tombol Shout.Pesan kita tak bersegera muncul di kotak pesannya.Ada masalah?

Pastinya.Saat dikonfirmasi ke pemberi layanan (Oggix) mereka merilis pernyataan baru bahwa bug yang ditemukan telah dibenahi.Hingga tak ada alasan lagi pengguna versi beta mengalami kesulitan seperti contoh diatas.

Cara mengetahui ditemukannya bug menurut Oggix sangat mudah dikenali.Selain kejanggalan diatas, pesan kesalahan juga akan dimunculkan di laman blog kita.Untuk itu ada baiknya mengikuti arahan cara pemasangan shout langsung dari Oggix.Yakni melalui Setting Layout (saat berada di laman Dashboard), lalu menuju Add a Page Element.Lalu pilih menu HTML/Javascript dan klik tombol ADD TO BLOG.Masukan kode yang telah diberikan Oggix dibagian ini.Save.Dan lihat hasilnya.

Langkah-langkahnya bisa langsung merujuk kesini :

HOW TO INSTALL OGGIX.com SHOUTBOX on BLOGGER BETA

Catatan penangkapan Google :
– Berada pada posisi pertama pada tanggal 12 April 2007 dengan kata kunci ‘install template blogger beta’ di Google Indonesia.
– Berada pada posisi ke-4 pada tanggal 30 Mei 2007 dengan kata kunci ‘shoutbox fΓΆr blogspot’ di Google Swedia.
– Berada pada posisi ke-1 pada tanggal 12 Juni 2007 dengan kata kunci ‘blogspot shoutbox’ di Google Mexico.

5 pemikiran pada “Blogger : Shoutbox Oggix on Beta Blogger

  1. hi nia..memang banyak yg mengeluhkan cara edit template di versi beta.tapi percaya loh..nanti juga kita mau ga mau bakalan make versi beta…dan artinya templatenya juga mesti disesuaikan….

    Suka

  2. he aku juga udah pernah coba buat yang versi beta tapi lagi- kelihatannya ruwet banget tapi pasti aku bakalan coba lagi ah. btw sangat informatif mas salam kenal dari new bie

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s