Blogger : Workshop 16-09-06

Satu lagi bukti, mengedit memang kegiatan yang mengasyikan.

Workshop yang dilakukan Sabtu, 16 september 2006 di Universitas Budi Luhur menjadi pertaruhan perlunya blogger memiliki keunikan.Acara dimulai dari pukul 10.00 (terlambat dari jadwal semula) memang diarahkan bagi blogger yang ingin mempercantik blognya.Mulai dari cara mengedit tampilan blogger, blogwalking, hingga kiat penulisan yang menarik disajikan disini.

Pesertanya penuh.Beberapa diantaranya pemilik akun blogger di blogspot.com.Sesi edit tampilan menjadi jurus pamungkas di sesi pertama.Antusiasme pengunjung terasa tebal disini.Memang mengedit itu bisa terasa sangat mengasyikan bila dilandasi ilmu.Keinginan memang selalu harus didasari ilmu yang cukup untuk mewujudkannya.Materi sesi pertama dijelaskan mengenai ilmu yang diperlukan untuk mengedit tampilan.Dari HTML dasar, CSS dan juga dasar-dasar javascript.Namun tetap saja, sesi praktek menjadi bagian yang disambut antusias.Memang lebih praktis untuk mempraktekan langsung dibandingkan teori yang berpanjang-panjang.

Sambil menunggu rilis resmi dari IMB di blognya, ada baiknya bisa baca pandangan sekilasnya dari blognya kang dhika atau kang iqbal.Mohon maaf bila ada beberapa materi yang tidak sempat disampaikan karena keterbatasan waktu.Semoga saja ada kelanjutannya dari sini.

Berita dari blog IMB bisa dilihat disini :
http://blog.muslimblog.net/…

Tag : 09, workshop, Universitas Budi Luhur, IMB, Muslim Blogger.

6 pemikiran pada “Blogger : Workshop 16-09-06

  1. ‘mengedit itu mengenyangkan’ (sambi ati2 ngetiknya..takut salah lagi :D) emang bener pak. Ngedit (utak-atik) blog bisa bikin lupa makan ya 🙂
    Thanks pak kesediaannya mengisi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s