Funny Word Verification

Tak selamanya word verification itu membuat kita mengernyitkan dahi saat menebak huruf didalamnya.Terkadang muncul kata-kata yang memaksa kita untuk tersenyum.Berikut beberapa diantara koleksi yang sempat tersimpan.

BAUTEA…(contoh kalimat:bandung mah seuer sampah, bau tea!)
NYUBE (contoh kalimat:abdi rek nyube..eh nyubi heula nya….)
URYKELTB/URYKEITB(contoh kalimat: ury kamana nya? ury ke ITB)

wah ini sih orang bandung punya…gimana…pernah dapat kata-kata yang lucu?

6 pemikiran pada “Funny Word Verification

  1. Hehe…kadang2 emang ketemu word yg lucu ๐Ÿ˜€ Yg tadinya kesel disuguhin isian suruh ngisi, jd senyum2 ndiri deh ๐Ÿ˜€

    Suka

  2. ini posting maksain deh *bener-bener rajin* heuheu… dasar urang Bandung aya-aya wae, kuhama sareng word peripikasi inih kang: brktktk

    Suka

  3. waduh….nyuwun pangapunten….nggih sakmeniko kulo translate :

    bandung mah seuer sampah, bau tea!
    = bandung akeh sampah….mambu banget!

    abdi rek nyube..eh nyubi heula nya
    = aku arep njejel….eh njajal sik ya…

    ury kamana nya? ury ke ITB
    = ury nang endi? ury meng ITB

    pripun?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s