WEB : Welcome back my shout

Sesuatu yang simpel belum tentu memiliki kesan yang murah.Terkadang dari hal-hal kecil lah kita bisa mensyukuri kelebihannya.Pemikiran yang kupercayai selama ini.

Setelah beberapa hari melupakan kejengkelan karena layanan shoutmix mandek tanpa ada kabar, kali ini aku beruntung masih sempat mengambil semua pesan yang sempat terekam dalam situsnya.Ini bukan sekedar pesan basa-basi yang tak perlu ditanggapi.Ucapan singkat seperti “datang berkunjung” terasa hangat dibaca berada disamping tulisan di blog.Memang sangat bermakna ya…

Kejadian pun diketahui tanpa sengaja.Bermula dari berkunjung ke blog nafhan yang memang didalamnya menyediakan layanan shout dari shoutmix akhirnya aku bisa mengakses kembali ke web yang sudah dinyatakan expired.Apa ini ulah jail yang mencoba bermain-main dengan situs orang lain? tak penting untuk dipikirkan saat itu.Begitu mencoba keberuntungan kedua dengan berusaha login dan akhirnya berhasil itupun sudah kelegaan besar yang dirasa.Tanpa menyisakan waktu lama aku copy semua kiriman pesan berikut komentar yang pernah dipublikasikan.Saat yang bersamaan juga kumasukan secara manual ke dalam layanan shout dari oggix yang pernah diseting sebelumnya.Kedengeranya tindakan yang curang ya? tapi pembelaan diri pun segera menyanggahnya karena ini memang pesan asli dari beberapa rekan.

Seperti yang terlihat, semua pesan sekarang tampak rapi menggenapi penampilan layanan shout terbaru.Oggix memang lebih baik dalam penyajian tampilan pesan dan komentar.Tampak seperti layanan customer service yang bekerja sesuai tugasnya.Membuktikan juga kalau layanan milik orang kita sendiri juga bisa lebih baik dari milik orang lain.Oggix bila dilihat dari whois didaftarkan oleh orang jogja, sedang shotmix milik orang malaysia.Terima kasih untuk layanan baiknya.

Yang masih dicoba dicerna dari keberuntungan kali ini adalah seringkali bila kita sengaja membuka web/blog dan gagal mengaksesnya, akan mendapatkan hasil yang jauh memuaskan bila melalui pihak kedua.Seperti suatu kali mencoba mengakses web milik tabloid dengan menuliskannya secara langsung ke URL address lalu gagal dan mencoba dengan trik membuka google dan meklik tautan yang merujuk web yang kita tuju lalu justru terbuka dengan sempurna.Kali ini pun berkat bantuan blog lain.Apakah memang cache bisa berguna dengan cara ini? mungkin ada benarnya.

Paling tidak aku masih bisa menempatkan titipan pesan teman-teman dengan semestinya saat ini.:D,,,perlu dicoba lain kali kan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s