WEB : Google Page Ranking Checker

Berapakah nilai web/blogmu di Google?

Ada yang merasa penting untuk menilai web/blog kita dilihat dari sudut pandang Google? atau mengapa harus Google? Apakah ini relevan dengan posisi web/blog kita diantara jutaan web/blog yang ada di seluruh dunia? dunia? kenapa tidak Indonesia? upss..tahan pertanyaan ini untuk sementara.

Kita bisa melihat sejauh mana keberadaan web/blog kita di dunia maya.Banyak artikel di blog kita namun sampai mana artikel kita dibaca dan didengar orang lain.Blog bukan sekedar catatan kehidupan, kisah-kisah perjalan atau ruang pengaduan.Dia bisa menjelma menjadi materi yang sangat dirindukan keberadaanya.Obat dari segala keraguan dan pertanyaan.Teman setia berbagi kisah.

Dan kini saatnya menilai web/blog kita, akses URL berikut :

http://www.sr-ultimate.com/pagerank/
http://www.ae4r.com/pagerank/
Berapakah nilainya?

PS: blog utamaku di http://agushery.blogspot.com mendapat nilai 5 dari 10.Kukira ini kecil, namun begitu dibandingkan dengan nilai blog yang lebih besar dan dahsyat (detik.com dan dudung.net) mereka hanya mendapat nilai 4..upss….sepertinya ini berlebihan ya….saya sarankan untuk menilainya dengan bantuan web lainnya.Coba juga beberapa tautan dibawah ini :

http://www.webmaster-toolkit.com/link-popularity-checker.shtml
http://www.sr-ultimate.com/siterank.php
http://pr.blogflux.com/ (ada bonus iconnya!)

Bila mendapati hasil penilaian yang berbeda, sepertinya situs penilai juga harus dicari keabsahan penilainya ya?

Banyak faktor yang menentukan penilaian ini.Antara lain berapa banyak web/blog yang tertaut dengan web/blog kita, konten/isi didalamnya, atau juga sejauh mana web/blog kita dikenal di beragam mesin pencari yang ada di dunia maya.Pihak sr-ultimate sendiri mengklaim sejauh ini penilaianya sebagai update-an terkini dari mesin pencari Google.

Tambahan : Kang dirgaa menambahkan satu page lagi untuk penilaian ini di http://www.pagerank.net(terima kasih untuk konfirmasinya kang)

3 pemikiran pada “WEB : Google Page Ranking Checker

  1. Benar, saat weblog yang memiliki page rank tinggi mengalami kemandegan konten dan jarang diupdate tentu lambat laun akan menurunkan rankingnya.Variabel kontent dan penglihatan mesin pencari yang aktif tentu akan selalu menjadi tolak ukur.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s